• pasang iklan

Nelpon/SMS Murah Telkomsel 10rb/Bulan

Kamis, 19 Februari 2015
NB: Minimal Order 2 Pcs



Bisa Pkai Kartu Lamau (Isi Di Kolom Catatan)



CUG (Closed User Group) adalah Suatu Layanan dari TELKOMSEL yang ditujukan kepada Komunitas, seperti Komunitas Sekolah (TSC), Komunitas kampus (TMC), Perusahaan, Partai, Komunitas Keagamaan, Komunitas FansClub, Keluarga Besar, Grup, Pasangan, dll, dimana dari setiap Anggota CUG yg berada dalam satu Komunitas (ID CUG yang sama) akan dapat menikmati GARTIS NELPON & SMS SEPUAS NYA 24 JAM NONSTOP setiap hari selama 1bulan Penuh (30 Hari), hanya dengan Tarif Rpan dan akan diperpanjang setiap bulannya.



Bagaimana GRATISAN nya Bisa Berlaku???



Setiap Anggota (yg menelpon dan yg akan ditelpon) yg akan menikmati GRATIS Nelpon & SMS dari Layanan CUG ini, Nomor Telkomsel nya Harus terdaftar CUG terlebih dahulu dengan Komunitas yang sama (ID CUG harus sama). Setelah terdaftar setiap Anggota CUG wajib Melakukan Aktivasi Paket Gratis dengan cara Mengetik HBTON kirim ke 2323. Setelah semua Anggota Terdaftar & Telah Mengaktifkan Paket GRATIS nya maka Barulah Semua Anggota dapat Menikmati GRATIS Nelpon & SMS Sepuas nya Selama 1 bulan Penuh.



Bagaimana Asumsi GRATIS NELPON, VIDEO CALL, & SMS CUG ini??



Misalkan anda mendaftarkan 5 Nomor Anggota Keluarga Anda ke ID CUG yang sama, Anggap Saja anda mendaftarkan Nomor Ayah, Ibu, Kakak, Adik



Maka Asumsi Gratis nya :

ANDA >> GRATIS Nelpon & SMS Ke Bapak-Ibu-Kakak-Adik

BAPAK >> GRATIS Nelpon & SMS ke Anda-Ibu-Kakak-Adik

IBU >> GRATIS Nelpon & SMS ke Bapak-Anda-Kakak-Adik

KAKAK >> GRATIS Nelpon & SMS ke Bapak-Ibu-Anda-Adik

ADIK >> GRATIS Nelpon & SMS ke Kakak-Bapak-Ibu-Anda



Nah begitulah Asumsi Gratis Nelpon & SMS dari Layanan CUG ini,

Coba Anda bayangkan jika semua Anggota Keluarga, Teman, Komunitas, Grup dan semua yg anda kenal Mendaftarkan Nomor Telkomsel nya di ID CUG yang sama, maka Anda hanya akan mengeluarkan Uang 10ribu/bulan Untuk Menghubungi mereka semua.



Hemat Beratus-ratus Persen daripada anda membeli paket Talkmania dsb setiap hari18000

Dikirim Oleh:
Ngalo Celluler,Pekanbaru,ngalocell@gmail.com,082284669475

Silakan Hubungi Penjual Untuk Transaksi Lebih Lanjut

0 komentar:

Posting Komentar